Review Commonlabs Vitamin E Calming Ampuole

Hii Yeorobun ! Ini adalah blog pertamaku mohon maaf kalau masih banyak kekurangan dan salam kenal yah semoga kalian suka sama blog aku ini! 


Aku mau review produk yang aku dapatkan dari Picky dan Commonlabs, yaitu Commonlabs Vitamin E Calming Ampuole.





🌟Bahan utama :
-Vitamin E - Untuk menenangkan & melindungi kulit -Madecassoside - Untuk menenangkan & melindungi kulit -Gesolza™ - Untuk mengurangi peradangan & mencegah masalah kulit -Ekstrak Daun Pohon Teh - Untuk kontrol sebum & perawatan masalah
Membantu mengontrol sebum, menenangkan & melindungi kulit, serta mengurangi peradangan. Ampoule ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama untuk kulit sensitif.


🌟Kemasan :
Ampuole ini dikemas dalam botol kaca bening berwarna hijau tua dan telah menggunakan pipet untuk menggunakan ampuole ini. Ini berisi 30ml. Periode PAO 12 bulan. Dan yang bagusnya sebenarnya pada bagian dusnya juga udah tertera dengan jelas ingredients, cara penggunaannya.


🌟Tekstur dan Aroma :
Aku suka banget sama teksturnya, walaupun teksturnya agak tacky tapi ini tingkat absrptionnya bagus banget dengan aroma Tea Tree Leaf. Yang membuat rileks saat menggunakan ampuole ini.






🌟Cara penggunaannya :
Teteskan jumlah yang sesuai dan oleskan secara merata ke kulit. Tepuk untuk meningkatkan penyerapan. Saya menggunakan ampul ini di pagi dan malam hari sebelum tidur. Untuk penggunaannya, saya biasanya menggunakan 3-4 tetes untuk seluruh wajah saya.


🌟Pengalamanku menggunakan ampoule ini
Saya sudah menggunakan produk ini selama seminggu. pertama kali pakai ampul ini sangat terkesan, karena walaupun teksturnya agak kental tapi mudah di aplikasikan dan mudah meresap ke dalam kulit. Tidak meninggalkan rasa berminyak dan sticky yang berlebihan. Aku paling suka pakai ampuole ini di malam hari, karena di pagi hari kulitku menjadi lebih lembab dan terhidrasi. Bahkan ketika aku mencoba menggunakan ampuole ini, aku mengalami jerawat yang meradang. Tapi setelah pakai ampuole ini jerawatku sembuh, karena ada efek calmin yang berasal dari Tea Tree Leaf extract.


Sekian review Commonlabs Vitamin E Calming Ampuole berdasarkan based on my experience, mohon maaf ya kalo ada kesalahan. Feel free kalo mau kasih kritik dan saran, tapi usahakan jangan terlalu sadis yaa. Sampai jumpa di blog aku selanjutnya Yeorobun 💙

Komentar